Minggu, 07 Juni 2020

Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum REVIEW




Waw Garnier ngeluarin booster serum. MUST TRY! Itu adalah kalimat pertama saya ketika melihat iklan produk ini di TV. Hahaha. 

Memang sudah lama saya mencari serum Vitamin C yang bisa didapatkan di Drug store. Sudah sekitar 5 bulan saya tidak menggunakan serum karena kondisi kulit saya saat itu sedang baik-baik saja (ditambah kantong yang tidak baik-baik saja. Hahaha). 

Sampai akhirnya, di awal tahun 2020 muncul 2 jerawat dan bekas nya bandel banget. Hingga terpikir untuk menggunakan serum lagi. Setelah melihat iklan Garnier booster serum ini di TV langsung saya tulis di wishlist saya! 

Setelah saya coba pada pemakaian pertama, waw hasilnyaaaa! Tidak ada minyak di muka ketika saya bangun tidur. So love with this serum!

Saya membeli produk ini di Watson Citimall Sukabumi dengan harga 110.000 untuk 30 mL. Sangat worth to buy menurut saya. Dengan tekstur nya yang ringan dan cepat meresap di kulit yang terpenting tidak membuat kulit berminyak. 

Produk ini saya gunakan pada pagi dan malam hari sebanyak 3 tetes masing-masing di dahi dan pipi, untuk pagi hari jangan terlewat suncreen ya.

Vitamin C dalam produk ini terbuat dari Yuzu Lemon Jepang yang kaya anti oksidan. Perbedaan dengan produk lain serum ini mengklaim mempunyai kandungan 30X Vitamin C. Wow, bagaimana teman-teman? Tertarik untuk mencobanya bukan?

Serum ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Hasil yang saya rasakan setelah pemakaian 2 bulan yaitu, minyak di wajah sangat berkurang, lebih cerah dan noda bekas jerawat sudah samar walau belum 100% hilang. Oia, btw noda bekas jerawat saya ini sebelumnya benar-benar hitam ya. 

Setelah pemakaian 2 bulan, sisa serum saya masih 1/3 nya. Jadi, kira-kira serum ini bisa untuk 3-4 bulan ya.

Sebelum serum ini habis, saya sudah punya stok nya karena beneran secinta itu sama serum ini. Hahaha dan kebetulan lagi promo di official store garnier di shopee! 

Rating : 9/10


Posting Komentar