Sabtu, 06 Juni 2020

The Night Thinking

    
    Di tahun ini usia saya 23 tahun. 2 tahun menuju 25, 7 tahun menuju 30 dan 27 tahun menuju 50. Huft. Banyak sekali yang saya pikirkan. Dimulai dari pencapaian tahun ini, bahkan 5 tahun kedepan. Sampai Keep di handphone saya penuh sama seperti otak saya. What should I do? Banyak yang bilang di usia saat ini orang-orang akan mengalami Quarter Life Crisis. Mungkin saya salah satu orang yang mengalaminya. Apa itu Quarter Life Crisis? Akan saya bahas ditulisan saya selanjutnya.

    Seperti biasa, setiap malam saya selalu susah untuk tidur apabila memikirkan sesuatu. Bahkan bisa sampai tidak tidur jika saya sedang berpikir. Saya harus menemukan solusi sampai clear untuk "sesuatu" tersebut. Mungkin, bisa dibilang Overthinking.

    Malam itu, saya sedang scrolling instagram story (IG story) dan menemukan salah satu IG story salah seorang parenting blogger Mba Annisa Steviani (www.annisast.com). Yap, saat itu Mba annisast sedang membuka question box tentang blog. Entah kenapa, saya sangat tertarik untuk menyimaknya. Dari beberapa post IG story, akhirnya saya memutuskan untuk kembali mengaktifkan blog ini yang sudah lama di buat sejak tahun 2014. Sudah 6 tahun. Dan di tahun ini, saya memutuskan untuk mendokumentasikan karya saya dan berbagi hal yang saya pelajari. Selamat menikmati teman-teman! :)

        

Posting Komentar