Selasa, 09 Juni 2020

Golden Viera Review

    

Apakah ada yang penasaran dengan produk yang satu ini? Yap, salah satu Health & Beauty Soap yang sering di review oleh influencer di Instagram. Gimana gak penasaran ya, dengan harga 40.000/pcs dan klaim yang lumayan menggiurkan dan sesuai dengan kebutuhan kulit saya, saya berani membeli produk ini.



Golden Viera merupakan local product yang menggunakan ekstrak bahan-bahan alami, sudah terdaftar di BPOM dan terdapat cap halal MUI. 

Saya sudah memakai produk ini selama 3 bulan hingga akhirnya memutuskan untuk stok sabun ini. Yap, untuk first impression pemakaian produk ini adalah sangat nyaman sekali! Benar, senyaman itu haha. Ketika sudah di basuh dan dikeringkan oleh handuk, kulit wajah saya sangat segar dan tidak ada sensasi tertarik. Saat pertama kali menggunakan produk ini, wajah saya sedang ada beberapa jerawat dan surprisingly dalam pemakaian 3 hari jerawat saya sudah kering. Saya sama sekali tidak memakai obat totol jerawat.

Nah, berikut merupakan ingredients yang terdapat pada sabun Golden Viera :


Untuk bentuk sabun nya, sabun ini adalah sabun batang bukan sabun cair seperti facial wash biasanya. 1 sabun ini cukup untuk 2 bulan. Oia, for me sabun ini juga berfungsi untuk mencegah munculnya jerawat. Namun, untuk penggunaan biasanya berbeda-beda ketika ada atau tidak ada jerawat.

Ketika terdapat jerawat, busa pada sabun saya diamkan sambil di pijat-pijat selama 30 detik. Dan apabila tidak ada jerawat saya hanya diamkan selama 15 detik.

Oia, teman-teman tidak perlu khawatir ya karena pada box terdapat expired dated dari produk ini. 

Nah, berikut penampakan dari Golden Viera ini. Menurut saya, dengan manfaat yang saya dapatkan produk ini worth to buy


Rate : 8,5/10

Posting Komentar